Minggu, 29 April 2012

TRON:Legacy- Mencari Ayah yang Hilang

Add caption

Sam Flynn, seorang pemuda dengan jiwa pemberontak yang berumur 27 tahun, dihantui oleh hilangnya secara misterius ayahnya Kevin Flynn, seorang pria yang dulu dikenal sebagai pengembang video game terkemuka di dunia. Semuanya menemukan titik terang ketika ia bertemu Alan Bradley, yang mengatakan kepadanya tentang sebuah halaman yang ia terima dari meja kerja ayahnya. Sam akhirnya menemukan sebuah pintu tersembunyi dibalik permainan arcade yang mengarah ke sebuah lokasi rahasia.



Ketika Sam menyelidiki sinyal aneh di mesin arcade – sinyal yang mungkin hanya bisa datang dari ayahnya – dia menemukan dirinya ditarik ke dalam dunia digital yang bernama The Grid dimana sang ayah telah terperangkap selama 20 tahun. Dalam keadaan bingung, Sam ditemukan oleh Recognizer dan program didalam The Grid menugaskannya mengikuti permainan.
Dengan bantuan prajurit tak kenal takut, Quorra, ayah dan anak memulai perjalanan hidup dan mati di alam semesta digital-visual yang menakjubkan dimana alam semesta tersebut diciptakan oleh kembaran digital Kevin sendiri bernama Clu, yang telah menjadi jauh lebih maju dengan kendaraan yang belum pernah dibayangkan, senjata, pemandangan alam dan penjahat kejam yang tidak akan berhenti untuk mencegah pelarian mereka dari dunia digital.
Mampukan Sam dan Kevin keluar dari The Grid dengan selamat?
Judul : TRON: Legacy
Status Produksi : Sudah diluncurkan
Genre : Fiksi
Peluncuran : 17 Desember 2010
Lokasi Pembuatan : United States
Diproduksi di :
United States
Aktor dan Aktris : Jeff Bridges sebagai Kevin Flynn/Clu, Garrett Hedlund sebagai Sam Flynn, Olivia Wilde sebagai Quorra, Bruce Boxleitner sebagai Alan Bradley/Tron
Sutradara : Joseph Kosinski

Tidak ada komentar:

Posting Komentar