Minggu, 06 Mei 2012

Film Skip Beat (New Korean Drama)


Kedatangan Super Junior di Indonesia dimanfaatkan dengan baik oleh salah satu stasiun televisi Indonesia. Deman SuJu dipelosok negeri, membuat para penggemar boyband ini menantikan semua karya personil SuJu.
Salah satunya adalah serial drama Skip Beat. Dibintangi oleh dua personil Super Junior yaitu, Choi Siwon dan Lee Donghae tentu saja film ini memiliki daya jual yang sangat tinggi.
Yang menarik film ini bukan merupakan produksi asli Korea Selatan. Bekerja sama dengan Taiwan, pihak production house menunjuk Ivy Chen, artis asal Taiwan, sebagai bintang utama wanita.
Skip Beat diangkat dari manga Jepang. Film ini bercerita mengenai kisah cinta segitiga. Diceritakan Gong Xi (Ivy Chen) yang sangat mencintai kekasihnya Bu Po Shang (Lee Donghae) rela melakukan apa saja demi mendukung karir sang kekasih di dunia hiburan.
Tak disangka, setelah sukses Bu Po Shang berubah dan melupakan Gong Xi. Ingin membalas dendan, Gong Xi bergabung dengan agensi saingan dari Bu Po Shang agar dapat menjadi artis terkenal.
Di sana ia bertemu Dun He Lian (Choi Siwon). Awalnya mereka saling membenci. Namun karena sering bersama, benih cinta  tumbuh diantara keduanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar